Software Administrasi Pemerintah Desa Admindes Pro V.3.3.1 beta

 
 AdmindesPro DsP adalah aplikasi pemerintahan desa berbasis Windows yang di dukung dengan kompabilitas database mysql server sebagai penyangga database nya. Memiliki vitur-fitur layanan yang cukup lengkap untuk pelayanan penduduk di pemerintahahn desa. Seperti pembuatan surat-surat layanan penduduk secara otomatis tanpa mengisikan data penduduk satu persatu. Cukup panggil data penduduknya, tentukan surat apa yang mau dibuat , sesuaikan sedikit beritanya lalu klik proses / cetak. Dan jadilah surat nya. Dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya. 
AdmindesPro pada rilisnya pada seri Dsp_3.3.1 ini. semakin memberikan kemudahan kerja penggunanya. Tambahan dan penyempurnaan fitur-fitur nya semakin komplek. Tentu tujuannya untuk membanatu user nya dalam menangalani pekerjaannya dalam menjalankan pekerjaannya dalam administrasi tata kepemerintahan desa dengan praktis, cepat, handal dan akurat serta masil yang maksimal. Salah satu kemudahan itu adalah kemampuan meningkatkan pelayanan surat-menyurat yang dibutuhkan masyarakatnya dengan cepat dan tepat. Karena didukung dengan akurasi data yang telah tersimpan di database AdmindesPro. 
Layanan yang cepat dan masyarakat yang dilayani puas, tentu akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi aparat pemerintahan desa yang senang dengan efisiensi waktu kerja tapi dengan hasil yang maksimal. AdmindesPro akan membantu anda.
Segera unduh dan Update gratis AdmindesPro anda. Saya tidak akan menjelaskan banyak tentang fitur-fiturnya disini. Anda dapat membacanya langsung di Panduan Manualnya atau dari halaman Aboutmy AdmindesPro nya langsung. Disana anda akan mendapatkan informasi lengkap nya. 


Bisa diinstal dibanyak PC tanpa harus meminta aktivasi ulang

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Pirate Sembilan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger